Iklan Baris Anda
Home / Smartphone / Berpartner Dengan Smartfren, Infinix Siapkan 3 Jagoan Baru

Berpartner Dengan Smartfren, Infinix Siapkan 3 Jagoan Baru

Berpartner Dengan Smartfren, Infinix Siapkan 3 Jagoan Baru 1

Surabaya, (bisnisnasonal.com) – Pada kuartal pertama 2019, Infinix kembali memberikan bocoran lainnya terkait 3 produk andalannya yang akan di perkenalkan dalam waktu dekat ini. Dengan hashtag #6aSix, Infinix memberikan tampilan layar notch display sebesar 6.2 inch HD+ pada pada smartphone pertamanya di 2019 ini.

Memiliki layar yang luas, smartphone Infinix ini memiliki fitur dual camera dan better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama yang dibarengi AI Teknologi Selfie. Tidak hanya smartphone, Infinix mengaku 2 dari ketiga jagoannya siap hadir sebagai penunjang kegiatan pengguna bersama smartphone itu sendiri. Salah satunya adalah kehadiran smart accessories yang kabarnya sudah dinantikan oleh fans mereka.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat menuturkan, bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga mempengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30 persen sepanjang tahun 2018.

Infinix juga menggandeng salah satu operator ternama di Indonesia yakni, Smartfren Indonesia secara eksklusif yang akan memberikan penawaran-penawaran menarik lainnya untuk memperkenalkan produk terbarunya nanti.

“Sejauh ini, Infinix sudah sangat siap untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. salah satunya adalah, tahun ini kita hadir bersama Smartfren Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna,” tegasnya.

Berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, untuk memperkenalkan produknya, kali ini Infinix menggandeng perusahaan e-commerce yakni AkuLaku khusus untuk penjualan smartphone terbarunya nanti. Selain tetap menjalin kerjasama eksklusif bersama Shopee Indonesia.

Sebagai vendor ponsel pintar yang terus bertumbuh di Indonesia sejak tahun 2013, serangkaian inovasi melalui berbagai produk terbaru terus dilancarkan oleh Infinix setiap tahunnya. Kehadiran sejumlah lini produk terbaru Infinix pada kuartal pertama tahun 2019 ini akan semakin meramaikan persaingan bisnis smartphone di Indonesia. (indra)

 

 

 

Check Also

Ramaikan Harbolnas 12.12, Infinix Gelar Slash It 4

Ramaikan Harbolnas 12.12, Infinix Gelar Slash It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.