Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Beri Potongan Harga 94 persen, Penjualan Infinix Naik 3x Lipat

Beri Potongan Harga 94 persen, Penjualan Infinix Naik 3x Lipat

Beri Potongan Harga 94 persen, Penjualan Infinix Naik 3x Lipat 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Di tengah persaingan yang semakin ketat, salah satu vendor ponsel di Indonesia memanfaatkan strategi potongan harga.Terbukti Infinix mengalami kenaikan penjualan 3x lipat pada perayaan Harbolnas 11.11 November kemarin, dibandingkan Harbolnas 9.9 pada September lalu.

Ponsel yang mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya. Karena pihak Infinix selain memberikan harga terjangkau, juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk.

Menyasar target generasi muda, Infinix selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat mengatakan,bersama salah satu toko online di Indonesia, pihaknya menggelar penjualan dengan tema Slash It tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix. Produk yang mendapatkan potongan harga hingga 94 persen diantaranya Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5.

“Infinix terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satu kampanye yang baru saja diramaikan Infinix adalah kampanye Harbolnas 11.11 di salah satu toko online di Indonesia,“ terangnya.

Saat ini, pihaknya hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama Infinix untuk kepuasan para pengguna.

“Kami juga tengah menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia. Dengan salah satu toko Online lainnya,“ tutupnya. (indra)

 

 

 

Check Also

Garda Oto Raih Penghargaan Dalam Indonesia Most Creative Companies 2019 5

Garda Oto Raih Penghargaan Dalam Indonesia Most Creative Companies 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.