Iklan Baris Anda

Beli Smartphone Bisa Lewat Whatsapp

Beli Smartphone Bisa Lewat Whatsapp 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk smartphone terbaru dalam kampanye #BetterAtHome. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan pihaknya memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. “Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujarnya.

Konsumen bisa membeli perangkat smartphone oppo terbaru tanpa harus keluar rumah. Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. Nomor tersebut beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing – masih daerah.

Layanan ini berlaku tiap hari termasuk juga saat libur nasional. Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

“Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp,” tambah Aryo.

Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat. Namun pihak oppo menghimbau agar selalu waspada terhadap penipuan. (indra)

Check Also

XL Axiata, BROL, dan BAKAMLA Salurkan 1.000 Paket Donasi untuk Nelayan 5

XL Axiata, BROL, dan BAKAMLA Salurkan 1.000 Paket Donasi untuk Nelayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.