Iklan Baris Anda
Home / Smartphone / Baterai Polytron Prime 7 Pro Tahan Hingga 10 Hari

Baterai Polytron Prime 7 Pro Tahan Hingga 10 Hari

Baterai Polytron Prime 7 Pro Tahan Hingga 10 Hari 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah menghadirkan smartphone Prime 7 tahun lalu, Polytron meracik smartphone baru sebagai penerusnya, yakni Prime 7 Pro. Menyasar kaum millenial dan eksekutif muda, Prime 7 Pro memiliki fitur yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Perwakilan dari Polytron, Usun Pringgodigdo mengatakan, smartphone tersebut memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim bisa stand-by hingga 10 hari. Tidak hanya itu, Prime 7 Pro ini cocok bagi mereka yang suka berfoto karena memiliki kamera 13 megapixel untuk depan dan belakang.

“Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9 mm dan ukuran layar 5,5 inchi fullHD,” katanya.

Prime 7 Pro didukung prosesor Octacore dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Lumayan lancar saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Fitur fast charging sudah tersemat pada smartphone ini sehingga akan mempersingkat waktu saat pengisian daya.

Seperti diketahui, saat ini tiap smartphone keluaran terbaru pastinya sudah dilengkapi fitur keamanan yang mumpuni. Seakan tak mau ketinggalan, Prime 7 Pro turut menyematkan fitur Fingerprint sensor yang terletak pada tombol home key. Pengguna dapat menyesuaikan fungsi fingerprint ini untuk mengunci lima macam aplikasi berbeda.

Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai peralatan elektronik. Berbeda dengan smartphone kebanyakan yang menggunakan slot SIM card Hybid, Prime 7 Pro menggunakan 3-in-1 slot, pengguna dapat bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. Berjalan pada jaringan 4G serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau VoLte.

Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dipasaran seharga Rp.2,5 jutaan. (nisa)

Check Also

Tiket Menuju Pelatnas Indonesia Bagi Para Pemenang IEL University Series 2019 5

Tiket Menuju Pelatnas Indonesia Bagi Para Pemenang IEL University Series 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.