Iklan Baris Anda
Home / Bank / Asuransi dan Pembiayaan / Bantu Revitalisasi Sekolah PAUD melalui Program CSR Pijar Ilmu

Bantu Revitalisasi Sekolah PAUD melalui Program CSR Pijar Ilmu

Bantu Revitalisasi Sekolah PAUD melalui Program CSR Pijar Ilmu 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Guna melakukan program CSR bidang pendidikan, tadi pagi Asuransi Astra meresmikan Sekolah PAUD Cahaya Bunda dan Kelompok Belajar ABK di kawasan ex Dolly Surabaya. Program Pijar Ilmu yang merupakan bagian dari CSR ini telah rampung dilakukan.

Kepala Cabang Asuransi Astra Cabang Surabaya, Harris Halim mengatakan, kegiatan ini serentak dilakukan di beberapa kota. Surabaya salah satunya, untuk pemilihan tempat ia menjelaskan jika letaknya berdekatan dengan Kantor Cabang Surabaya.

Bantu Revitalisasi Sekolah PAUD melalui Program CSR Pijar Ilmu 2

“Selain itu, disini kan ada kelompok belajar ABK juga. Sekitar 31 anak ABK dan 30 siswa normal. Kalau untuk pengajar dan lainnya kita tidak ikut andil. Kita hanya revitalisasi sarana gedung saja, seperti pengecatan diluar dan didalam,” katanya.

“Untuk tembok didalam ada gambar-gambar yang menarik sehingga bisa menumbuhkan semangat belajar, perbaikan pintu, pembuatan rolling door, pemberian alat tulis, pokoknya terkait bangunan dan isinya,” katanya.

Jadi menurutnya, selain lokasinya yang dekat dengan kantor, juga sesuai arahan OJK, agar mendukung anak berkebutuhan khusus. Dan ditempat itu ada ABK juga tentunya menjadikan pertimbangan yang sesuai.

Kegiatan CSR kali ini juga sebagai bagian dari perayaan HUT Asuransi Astra ke 63 dimana ada 25 cabang di seluruh Indonesua dan 25 sekolah yang diikutkan program tersebut yakni Pijar Ilmu.

”Harapan dari kegiatan ini adalah supaya dapat memberikan manfaat bagi anak-anak disini. Supaya lebih menarik mereka dan para ibu untuk memasukkan anak-anak mereka kesini,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Peduli Korban Bencana, AMD Bersama Wahana Visi Indonesia Beri Bantuan Bagi Disaster Recovery Center 6

Peduli Korban Bencana, AMD Bersama Wahana Visi Indonesia Beri Bantuan Bagi Disaster Recovery Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.