Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Badgley Mischka Runway, dikenalkan Pada New York Fashion Week 2018

Badgley Mischka Runway, dikenalkan Pada New York Fashion Week 2018

Badgley Mischka Runway, dikenalkan Pada New York Fashion Week 2018 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Peragaan busana New York Fashion Week (NYFW) 2018 sekaligus memperkenalkan aplikasi handphone Badgley Mischka Runway, hasil kolaborasi SAP dan Badgley Mischka. Namun aplikasi ini hanya tersedia untuk iPhone dan iPad. Dalam acara tersebut memungkinkan anggota penonton dapat memberikan feedback langsung, secara real-time, dengan koleksi baju saat diperagakan oleh model di atas runway.

Dengan dukungan SAP, aplikasi ini akan memberikan pengalaman setelah acara (post-show) yang unik untuk peserta yang hadir langsung di acara maupun menyaksikannya secara virtual. Menampilkan rincian koleksi Badgley Mischka untuk musim gugur tahun 2018 dan masing-masing nama model yang memperagakannya.

Petinggi Badgley Mischka, Mark Badgley mengatakan, Fashion adalah industri yang serba cepat,  tidak hanya selama Fashion Week, tapi sepanjang tahun.

“Melalui kerja sama kami dengan SAP di New York Fashion Week, kami senang bisa mendapatkan wawasan real-time tentang koleksi kami dari orang-orang dalam industri dan konsumen, yang pada akhirnya akan membantu kami mewujudkannya ke pasar,” jelasnya.

Badgley Mischka Runway, dikenalkan Pada New York Fashion Week 2018 2

Sementara itu anggota Dewan Eksekutif SAP SE, Global Customer Operations, Jennifer Morgan menyebutkan, bagaimana sebuah merek terhubung dan terlibat langsung dengan konsumen menciptakan peluang terbesar untuk bisnis di abad ke-21.

“SAP adalah pusat untuk membantu perusahaan memenuhi tantangan ini, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan merek ikonik seperti Badgley Mischka untuk menunjukkan bagaimana inovasi kami tengah membentuk dan menghubungkan masa depan bisnis ritel, konsumen dan desainer,” ungkapnya.

SAP terus menghadirkan inovasi yang sedang hangat ke dalam industri mode dan ritel. Membantu para pembuat keputusan industri mode mendapatkan visibilitas real-time atas informasi inventaris, mengoptimalkan kecocokan permintaan dan suplai barang (demand-supply matching), dan mendorong interaksi pelanggan yang konsisten antar channel dan geografi pada satu platform yang sama. (indra)

 

 

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 6

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.