Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Australia Jadi Jujukan Pelajar, Crown Group Baca Peluang

Australia Jadi Jujukan Pelajar, Crown Group Baca Peluang

Australia Jadi Jujukan Pelajar, Crown Group Baca Peluang 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Mengingat Australia sebagai salah satu pusat pendidikan, Crown Group memusatkan hunian di kota Kangguru tersebut. Australia diwakili oleh 3 universitas terkemuka di daftar Top 10, yaitu University of Melbourne ke-3, Australian National University ke-8 dan University of Queensland ke-10.

Terdaftar Jepang, negara yang paling banyak memiliki perwakilan dengan 69 Universitas. Tiongkok di posisi kedua dengan 52 Universitas. Negara lain yang memiliki kehadiran kuat di peringkat tersebut adalah Australia sebanyak 35 Universitas, Taiwan ada 26, Korea Selatan sebanyak 25 dan Thailand 9 Universitas.

Selanjutnya untuk daftar Top 20, Australia memiliki 8 perwakilan universitas, yaitu University of Sydney ke-11, Monash University ke-12, University of New South Wales ke-16, University of Western Australia ke-19 dan University of Adelaide ke-20, dimana University of Sydney dan University of New South Wales berada di Sydney.

Crown Group Indonesia Head of Sales, Elis Sumarto mengatakan, data baru ini adalah pernyataan sangat kuat yang mengatakan bahwa Australia bukan hanya Save Heaven untuk investasi properti, namun juga merupakan pusat pendidikan di Wilayah Asia

“Negara ini telah menjadi tujuan institusi pendidikan utama selama beberapa dekade terakhir dan survey terbaru ini memperkuat posisi Australia sebagai salah satu Hub Pendidikan terbaik di Asia Pasifik. Dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan yang sama, Australia mungkin memiliki keuntungan yang tidak dimiliki negara lainnya, yaitu sebagai tujuan investasi property dan pusat pendidikan,” katanya.

Ia menegaskan, saat ini sudah terjadi pergeseran usia dari tipe pembeli produk-produk Crown Group. Semakin banyak jumlah tipe investor berusia di bawah 40 tahun, dengan jumlah presentase lebih dari 40 persen dan masih terus bertambah. Mereka masih aktif untuk melanjutkan pendidikannya atau sudah berfikir untuk melakukan investasi jangka panjang apabila anak-anak mereka nanti melanjutkan sekolah di luar negeri.

Daftar baru yang menujukkan top Universitas di Australia tidak hanya di Melbourne dan Sydney yang mendominasi. Ada kota lain di negara ini yang memiliki institusi pendidikan yang sangat bagus, dan mereka mengejar dengan cepat.

“Ini menjadi sangat penting bagi kami sebagai pengembang karena memberikan kami banyak opsi dalam meluaskan dan mengembangkan proyek-proyek kami di masa depan. Inilah sebabnya mengapa kami selalu mengembangkan proyek hunian di dekat institusi-intitusi pendidikan tersebut, mengetahui kebutuhan masyarakat dan para pembeli kami untuk memiliki akses mudah terhadap universitas-universitas ini,” jelasnya.

Pada tahun 2018, Crown Group akan meluncurkan proyek pengembangan mixed-use terbarunya di Eastlakes, Sydney dan proyek high rise pertamanya di Melbourne. (nisa)

Check Also

Habitat For Humanity Indonesia Atasi Permasalahan Kesehatan, Wujudkan Rumah Layak Huni 5

Habitat For Humanity Indonesia Atasi Permasalahan Kesehatan, Wujudkan Rumah Layak Huni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.