Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Audisi Miss Indonesia 2020 Sambangi Kota Surabaya

Audisi Miss Indonesia 2020 Sambangi Kota Surabaya

Audisi Miss Indonesia 2020 Sambangi Kota Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ajang pencarian bakat yang melibatkan para wanita cantik dan berbakat kembali digelar ke 16 kalinya. Miss Indonesia sambangi kota Surabaya untuk mencari wakil Jawa Timur (Jatim).

Ajang yang mengutamakan karakter beauty with a purpose yaitu seseorang yang tidak hanya cantik, tetapi memiliki jiwa sosial, keterampilan istimewa dan mampu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

Produser Miss Indonesia, Fajar Kurniawan mengatakan, Surabaya merupakan kota kedua audisi Miss Indonesia yang digelar di 34 provinsi. Dengan memilih 1 wakil dari masing-masing provinsi. Para peserta yang terpilih nantinya akan dikarantina.

“Mereka akan diberi pembekalan diri, asah kemampuan dan bakat agar tidak hanya cantik tetapi juga memenuhi kriteria MISS yakni Manner, Impressive, Smart and Social,” katanta.

Jadi tidak hanya mengajari bagaimana wanita bisa berpenampilan presentable tetapi juga mengajari bagaimana cara charakter development dan manner yang berguna dihidup. Seperti hidupku, kata Miss Indonesia 2019 perwakilan Jatim.

Selain di Surabaya ini akan digelar di kota lain yakni di Yogyakarta pada 13 Oktober, Bandung pada 27 Oktober serta special city di lima kota yakni Bali 27 September, Makassar 30 September, Semarang 11 Oktober dan Medan pada 19 Oktober. Tentunya pemenang nanti akan mewakili Indonesia diajak Miss World 2020.

Untuk mengetahui bakat dari para peserta, ada beberapa tes yang perlu diikuti mereka diantaranya tea tulis, selanjutnya masuk ke video booth untuk di tes mengenai kemampuan mereka. Tentunya syarat yang harus dipenuhi adalah para wanita yang berusia 17 sampai 23 tahun, dengan tinggi minimal 167 cm dan tentunya memiliki kecantukan tidak hanya fisik tetapi juga kecantikan dari dalam. (nisa)

 

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 5

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.