Iklan Baris Anda
Home / Otomotif / Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh

Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh

Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bagi pengendara kendaraan bermotor tentunya selalu ingin kendaraan mereka terlindungi sehingga jauh dari kecelakaan. Salah satunya adalah ban, beberapa dari kecelakaan terjadi disebabkan karena ban. Salah satu produser ban yakni Goodyear kini memperkenalkan produk terbarunya Goodyear Assurance DuraPlus 2 di Surabaya.

Tambahan pilihan ban yang tahan lama dan efisien ini bisa menjadi pilihan pengendara roda empat untuk tetap aman berkendara. Assurance DuraPlus 2 sendiri  merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan. Dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus.

Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan, pada seri Assurance DuraPlus 2 ini kemampuan jarak tempuh mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, dan juga performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

“Assurance DuraPlus 2 memberikan performa kenyamanan lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan,” katanya.

Tersedia dalam ukuran Rim 13 sampai 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang, Assurance DuraPlus2 dari Goodyear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa. Dengan harga mulai Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

“Kami juga tetap adanya Worry Free Assurance Program yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20,000KM secara gratis,” terangnya.

Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia, Herman K Kusnadi menambahkan, dengan Worry Free Assurance Program, berarti Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau.

Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh 2

Meski kondisi penjualan kendaraan stagnan atau cenderung turun, namun pihaknya tetap optimis bisa terus meningkatkan penjualan. Rini menambahkan jika basis penjualan masih tinggi, pada setiap tahunnya ada kenaikan 5 persen.

“Kita masih Top 5 secara nasional. Tidak hanya menjual dalam negeri, kami juga mengekspor di beberapa negara Asean 60 hingga 70 persen produk kami eksport. Sisanya dalam negeri,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tawarkan Konsep 3S, UMC Targetkan 100 SPK pada United Autofest 6

Tawarkan Konsep 3S, UMC Targetkan 100 SPK pada United Autofest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.