Iklan Baris Anda

Antisipasi Pandemi Corona, Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Antisipasi Pandemi Corona, Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan 1

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih jadi perhatian publik. Untuk mencegah agar virus tersebut tidak sampai masuk ke area pemukiman, langkah yang diambil adalah penyemprotan desinfektan seperti yang dilakukan warga Perum Sapphire Residence Sidoarjo (28/03/2020).

Kegiatan dilakukan sejak pukul 06.00 pagi yang dipimpin Ketua RT setempat bersama-sama warga. Sasaran penyemprotan sebanyak 42 rumah serta jalanan Blok Perumahan.

Rusli selaku Ketua RT 17 Blok 5M mengemukakan, kegiatan ini dilakukan atas inisiatif warga demi mencegah penyebaran virus Corona di wilayah setempat. “Dari diskusi warga, kita mengupayakan alat-alat dan bahan, selanjutnya kita lakukan penyemprotan preventif di area tempat tinggal kita untuk mengantisipasi tentang isu yang berkembang saat ini yaitu wabah Corona,” ujarnya.

Antisipasi Pandemi Corona, Warga Lakukan Penyemprotan Desinfektan 2

Lebih lanjut Rusli menjelaskan bahwa penyemprotan ini rencananya akan dilakukan secara berkala mengingat persediaan bahan masih memadai dan akan dilakukan sampai isu wabah Corona ini mereda sehingga kondisi kembali kondusif.

“Harapan kami wabah Corona ini segera reda, selain itu agar para warga disini peduli terhadap lingkungan dan keluarga masing-masing untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari berbagai penyakit,” pungkasnya. **

Check Also

Indonesia Mengaji, Temani Ramadhanmu dalam Kompetisi Qori dan Qoriah 6

Indonesia Mengaji, Temani Ramadhanmu dalam Kompetisi Qori dan Qoriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.