Iklan Baris Anda
Home / teknologi / AMD Ryzen PRO 3000 Kini Tersedia di Seluruh Dunia

AMD Ryzen PRO 3000 Kini Tersedia di Seluruh Dunia

AMD Ryzen PRO 3000 Kini Tersedia di Seluruh Dunia 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Beberapa waktu lalu AMD mengumumkan ketersediaan global jajaran prosesor desktop baru AMD Ryzen PRO 3000 Series bersama prosesor AMD Ryzen PRO dengan Radeon Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon PRO dengan Radeon Vega Graphics. Prosesor desktop AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mengkombinasikan performa bertenaga, fitur keamanan built-in, dan keandalan tingkat komersial untuk menyelesaikan pekerjaan.

Senior Vice President and General Manager AMD Client Compute, Saied Moshkelani mengatakan, prosesor Ryzen PRO 3000 Series untuk pengguna commercial dan small business adalah bentuk komitmen kami untuk memimpin teknologi di tahun 2019 ini.

“Di desain secara spesifik untuk data- crunch, desain, menyusun dan menciptakan secara efisien prosesor AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mempercepat peningkatan produktivitas bisnis dimana menawarkan perlindungan fitur keamanan built-in, seperti enkripsi sistem memori lengkap dan prosesor keamanan khusus siap pakai,” katanya.

AMD Ryzen 9 PRO 3900, AMD Ryzen 7 PRO 3700, dan CPU AMD Ryzen 5 PRO 3600 didasarkan pada arsitektur core terbaik “Zen 2” 7nm. Menawarkan hingga 12 cores dan 24 threads yang paling banyak dari prosesor bisnis yang ada hanya dengan prosesor AMD Ryzen 9 PRO 3900 menghadirkan desain performa dan efisiensi tinggi yang dibangun untuk menghadapi lingkungan bisnis yang ketat dan juga efisiensi daya tanpa mengorbankan performa.

Setiap prosesor AMD Ryzen PRO memiiliki co-processor bertenaga, keamanan built-in yang menjalankan teknologi AMD GuardMI, untuk membantu melindungi para pengguna PC. AMD Memory Guard membantu bertahan terhadap serangan boot dingin dengan enkripsi sistem memori penuh, dan teknologi AMD yang mendukung dan melengkapi fitur keamanan OEM dan Windows Security, termasuk Lenovo ThinkShield dan HP Sure Start, diantara lainnya.

Tampilan bersih dan ramping didukung dengan fitur keamanan dan pengelolaan yang kuat. Platform AMD 2019 yang baru adalah fitur Smart Power-On yang memungkinkan pengguna memasang desktop di lokasi yang lebih fleksibel. Cukup tekan ALT + P pada keyboard untuk menyalakan sistem. M75q-1 Tiny juga sekarang menyertakan port USB Type-C dan port HDMI sebagai standar dan opsi dua port tambahan yang ditentukan pengguna. (indra)

 

 

 

 

 

 

Check Also

Sistem Storage Entry Level dari Hitachi Vantara Kini Rambah Asia Pasifik 5

Sistem Storage Entry Level dari Hitachi Vantara Kini Rambah Asia Pasifik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.