Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / AMD Radeon Software Terbaru, Tingkatkan Performa dan Stabilitas Gaming

AMD Radeon Software Terbaru, Tingkatkan Performa dan Stabilitas Gaming

AMD Radeon Software Terbaru, Tingkatkan Performa dan Stabilitas Gaming 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – AMD memperkenalkan Radeon Software Adrenalin 2019 Edition, yakni kumpulan software generasi terbaru untuk GPU-GPU AMD Radeon. Software ini memberikan fitur-fitur imersif baru bagi para gamers, kreator, dan antusias yang memberikan pengalaman visual terbaik.

Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memaksimalkan kemampuan dari GPU-GPU AMD Radeon, memberikan rata-rata hingga 15 persen peningkatan performa untuk beberapa judul-judul game populer dibandingkan tahun lalu.

Untuk edisi 2019 ini memungkinkan streaming dari permainan dan video berbasis PC ke dalam perangkat mobile serta memungkinkan streaming berkualitas PC pada headset-headset Virtual Reality (VR) mandiri.

Corporate vice president of software Radeon Technologies Group, Andrej Zdravkovic mengemukakan bahwa, AMD Radeon software dirancang untuk memberikan stabilitas dan performa papan atas untuk bermain game.

“Kami bangga bisa memberikan pembaruan software terbesar kami. AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memberikan peningkatan performa hingga dua digit pada game-game tertentu yang jauh memudahkan para pemain game untuk dapat mengoptimalisasi pengaturan grafis mereka untuk  bermain game PC untuk pemula maupun yang sudah ahli,” katanya.

Dalam Radeon Software Adrenalin 2019 Edition memiliki fitur-fitur utama serta adanya peningkatan, diantaranya adalah Streaming PC-ke-VR dan perangkat mobile yakni memberikan pengalaman latensi rendah yang setara dengan PC pada perangkat mobile dan headset VR mandiri dengan memberikan warna-warna cerah dan gambar yang tajam.

Kedua adalah Replay instan dalam game, yaitu memungkinkan para pemain untuk mengambil gambar, menstreaming, dan membagikan momen-momen terbaik mereka secara instan dengan menampilkan klip video picture-in-picture sepanjang 5-30 detik tanpa keluar dari game.

Ketiga adalah Peralatan baru dan terupdate yang mudah digunakan menyederhanakan konfigurasi gaming dan sistem. Keempat, yaitu Aplikasi AMD Link yang diperbarui. Kelima, Manajemen performa dan daya yang ditingkatkan yakni sebuah peralatan penghemat daya yang ditingkatkan menghemat daya hingga 20 persen lebih banyak pada judul-judul game tertentu.

Keenam adalah teknologi AMD Radeon FreeSync 2 HDR yang telah ditingkatkan memberikan auto-tone mapping untuk menghadirkan kontras warna dan detil. Dan yang terakhir adalah, kemampuan memonitor, merekam, dan mengatur grafis tanpa keluar dari game. (indra)

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.