Iklan Baris Anda
Home / teknologi / AMD Perkenalkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis AMD Radeon VII Gold Edition Di Hari Jadinya Ke 50

AMD Perkenalkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis AMD Radeon VII Gold Edition Di Hari Jadinya Ke 50

AMD Perkenalkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis AMD Radeon VII Gold Edition Di Hari Jadinya Ke 50 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – AMD memperkenalkan prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII versi ‘Gold Edition’ sekaligus memperingati hari jadinya ke 50. Untuk merayakan sejarah perusahaan yang kaya dalam inovasi, gaming dan komputasi kinerja tinggi, AMD memberikan sebuah kesempatan menarik kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk gaming unggulan versi khusus, game gratis dan barang-barang edisi khusus lainnya.

AMD Chief Marketing Officer, John Taylor mengatakan, selama setengah abad, AMD telah mendorong batasan-batasan dalam komputasi kinerja tinggi untuk menciptakan pengalaman dan kemungkinan-kemungkinan baru bagi ratusan juta orang

“Kami merayakan momen ini bersama fans kami di seluruh dunia yang menginspirasi kami untuk tetap maju hingga 50 tahun lagi ke 2069 dan bahkan di tahun-tahun seterusnya,” katanya.

Dengan prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition yang baru, AMD mengajak para fans untuk turut merayakan perjalanan 50 tahun perusahaan. Dioptimalkan untuk para gamer, creator, dan antusias hardware prosesor AMD Ryzen 7 2700X adalah produk terlaris di retailer berkat antusisasme di seluruh dunia.

Selain itu, prosesor Gold Edition AMD Ryzen 7 2700X mendapatkan tanda tangan Dr. Su yang tercetak pada penutup prosesor dan kemasan emas AMD50 sebagai peringatan hari jadi perusahaan. Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50.

Radeon VII menyajikan kinerja dan pengalaman istimewa untuk game AAA, eSports,dan judul-judul Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D dan edit video yang menuntut, dan beban kerja komputasi generasi mendatang.

Para gamer yang membeli produk-produk Gold Edition—juga prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon,maupun PC yang ditenagai oleh Ryzen dan Radeon tertentu—akan mendapatkan kode kupon gratis untuk World War Z versi PC.

Mereka juga akan mendapatkan kode kupon gratis untukTom Clancy’s The Division 2 Gold Edition versi PC, termasuk Year 1 Season Pass untuk akses ke semua Year1 Episodes satu minggu lebih awal; delapan assignment rahasia dan penghargaan assignment (piala ransel), tiga spesialisasi baru yang langsung terbuka segera setelah dirilis;sebuah agent ward outfit, scout emote, dan tambahan bounties dan project, serta gelang eksklusif dalam game -AMD50.

Untuk menandai hari bersejarah perusahaan, AMD Ryzen Gold Edition dan produk-produk Radeon akan disertai stiker AMD50 yang ditandatanganio leh CEO AMD, Dr.Lisa Su. (indra)

 

 

Check Also

New Ryzen Embedded R1000, AMD Perluas Jajaran Produk Embedded 5

New Ryzen Embedded R1000, AMD Perluas Jajaran Produk Embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.