Iklan Baris Anda
Home / Mobil / All New Terios Tampil Mewah dan Modern

All New Terios Tampil Mewah dan Modern

All New Terios Tampil Mewah dan Modern 1

Jatim Targetkan 2x Lipat Penjualan

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dipenghujung tahun 2017, Daihatsu mengeluarkan produk terbarunya yakni All New Terios pada 23 November 2017. Dan di Surabaya pada hari ini, setelah sebelumnya dilima kota diawali dari Jakarta. Dikembangkan dengan konsep compact 7 penumpang SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia yang tampil mewah dan modern.

Marketing Planning & Sales Operation Supprt Departemen Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, pasar SUV berkembang sejak beberapa tahun lalu. Pada 2006, berkontribusi tumbuh 2 persen. Pada 2016 ini, tumbuh 11 persen.

“Kami berharap pada tahun ini tumbuh kembali. Apalagi dengan kehadiran produk baru ini. Dengan tampilan yang lebih pada setiap bagiannya membuat All New Terios makin diminati,” katanya.

Executive Coordinator Customer Satisfaction and Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra menjelaskan beberapa keunggulan dan perubahan pada Terios sebelumnya. All New Terios ini sudah ditambahkan banyak fitur yang lebih dari produk sebelumnya. Diantaranya untuk fitur keamanan maupun interior dan eksterior.

“Untuk tampilan, tentunya lebih mewah dan modern sesuai dengan segmen customer yakni masyarakat dinamis. Yang paling terlihat perbedaannya adalah cabin lebih lebar dan ban cadangan tidak lagi dipajang dibelakang seperti Terios sebelumnya,” katanya.

Kesan Mewah ini terlihat dari interiornya, hadir dengan desain jok baris pertama baru yang lebih nyaman, dashboard dengan lapisan kulit dan desain dua warna, serta pintu yang dilengkapi lapisan fabric.

Sedangkan kesan modern ini terlihat dari letak ban cadangan yang kini sudah tidak lagi ada dibelakang, melainkan didalam bagasi. Selain itu, teknologi untuk fitur keamanan dilengkapi dengan 4 kamera sehingga mempermudah saat posisi parkir.

All New Terios Tampil Mewah dan Modern 2Suasana Launching di Tunjungan Plaza Surabaya

Ditambahkan East Java Regional PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Budhy Lau, sejauh ini All New Terios mendapat respon positif dari customer. Selama ini target Terios sebanyak 2000-3000 unit. Untuk produk baru ini diharapkan dapat mencapai 5000-7000 perbulan. Untuk Jatim perbulan 100 unit dan All New Terios diharapkan berkontribusi 11-12 persen.

“Unit baru semoga bisa doble atau 2x lipat dari penjualan Terios lama. Target kita 200-300 unit,” jelasnya.

Saat ini indent di wilayah Jatim lebih dari 100. “Kita berharap, unit dapat terdistribusi secepatnya pada customer. Jadi kami dahulukan domesti. Karena All New Terios ini juga akan di ekspor. Tentunya jika domestik sudah terpenuhi, baru bicara ekspor,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya 6

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.