Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Akhir Pekan, Nikmati Paket Family Weekend

Akhir Pekan, Nikmati Paket Family Weekend

Akhir Pekan, Nikmati Paket Family Weekend 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Banyak menu-menu makanan yang bisa kita pilih untuk mengisi weekend atau akhir pekan bersama keluarga. Kali ini McDonald’s memperkenalkan menu-menu yang dapat dinikmati dengan keluarga. Paket Family Weekend ada di McDonald’s yang bisa dinikmati mulai hari ini. Menu terbaru ini bisa dinikmati pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan, supaya akhir pekan dan hari libur makin seru sebagai hari keluarga, makan hadirlah paket yang mendukung kita menikmati makanan bersama keluarga di McDonald’s.

“Kita mengajak para orang tua mendedikasikan 100 persen waktu mereka untuk lebih mengenal anak-anak mereka. Kadang ditengah kesibukan orang tua merawat dan membesarkan anak-anak, mereka melewatkan waktu berharga untuk mengenal anak-anaknya,” ujarnya saat di McDonald’s Graha Family Surabaya.

Paket Family Weekend terdiri pilihan menu untuk dua orang dewasa dan satu anak. Untuk harganya Rp 88 ribuan atau dengan dua anak seharga Rp 127 ribuan. Setiap paket yang dibeli akan mendapat kantong penyimpanan gadget dan game card. Pembelian paket tersebut hanya bisa diberlakukan saat makan ditempat (dine in) dan tidak dapat melalui drive thru ataupun pesan antar.

Paket ini tak hanya tersedia di Surabaya saja, namun juga di 166 McDonald’s seluruh Indonesia, setiap pembelian paket akan diberikan satu Golden Card. Para pembeli paket Family Weekend yang beruntung akan mendapat Golden Card ini. Konsumen yang memperoleh Golden Card pada tanggal 24 Februari 2018 dapat merayakan ulang tahun anaknya di McDonald’s secara gratis untuk 20 undangan.

Lebih lanjut Caroline menyatakan dengan hadirnya Family Weekend ini, pihaknya berharap konsumen menjadikan McDonald’s sebagai restoran pilihan pertama untuk keluarga. (nisa)

Check Also

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku 5

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.