Iklan Baris Anda
Home / Property / Apartemen / Akan ada Superblok di Jember Garapan Tanrise Property

Akan ada Superblok di Jember Garapan Tanrise Property

Akan ada Superblok di Jember Garapan Tanrise Property 1

Surabaya,  (bisnisnasional.com) – Salah satu pengembang property di Indonesia, Tanrise property berupaya untuk membuat gebrakan baru dengan melakukan pengembangan dan menggarap proyek baru dibeberapa tempat. Diantaranya Surabaya dan Jember. Voza Premium Office yang terletak didaerah Surabaya Barat. Selain itu, proyek The100 Residence yang juga di Surabaya tepatnya di jalan Gubeng. Selanjutnya ada di daerah Jember Jawa Timur (Jatim).

Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa, perusahaan yang resmi melantai dan tercatat sebagai emiten ke 26 tahun di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham RISE, Belinda Natalia menjelaskan, saat ini Voza sudah dalam proses pembangunan. Dan penjualannya hingga saat ini sudah mencapai Rp 150 m atau sekitar 60 persen dari total penjualan.

“Namun, untuk penjualan Voza ini tidak semuanya kami jual. Sepertiganya tidak kami jual,” terangnya saat press conference di Surabaya. Voza ini memiliki konsep smart building system. Juga terintegrasi dengan Vaza Hotel yang merupakan Hotel bintang 5. Rencananya serah terima akan dilakukan akhir tahun ini.

Direktur Independen, Go Herliana Prayogo menambahkan, proyek lainnya adalah The100 Residence yang terletak di kawasan Surabaya juga ini lebih mengutamakan terkait sirkulasi udara dan pencahayaan yang maksimal.

“Progres pembangunan sudah mencapai lantai ke 21 dari 33 lantai dan kami serah terima akan diperkirakan akhir tahun 2019 mendatang. Hingga saat ini yang sudah terjual dengan total senilai 100 miliar rupiah,” ungkapnya.

Proyek lainnya yakni Tanrise City Jember. Sebuah kawasan superblok pertama dikota Jember. Dengan investasi Rp 600 miliar, tanah seluas 12 hektar ini terdiri dari Commercial Shophouse, Service Apartemen yakni berkonsep bukan Apartemen namun service apartemen. Lifestyle mall, Hotel & Convention Hall, Commercial Strip, Retail Center dan Residential.

Ditanya kenapa lokasi di Jember,  ia menjawab jika ingin memajukan kota Jember dan melihat pasar disana belum ada. “Jadi kita ingin jadi pioner menghadirkan kawasan superblok dikota Jember tersebut,”  jelasnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,9 miliar hingga Rp 2,3 miliar. (nisa)

Check Also

Kota Megapolitan Butuh Hunian Vertikal di Ancol by Crown Group 5

Kota Megapolitan Butuh Hunian Vertikal di Ancol by Crown Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.