Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Adu Review, Raih Tiket Beauty Camp Hijrah Bersama Aishaderm

Adu Review, Raih Tiket Beauty Camp Hijrah Bersama Aishaderm

 

Adu Review, Raih Tiket Beauty Camp Hijrah Bersama Aishaderm 1

Malang, (bisnisnasional.com) – Cantik itu perlu, bagi kaum wanita selain tampil cantik juga harus tampil pandai sehingga kecantikannya akan terpancar. Yakni dengan kepandaian dalam dunia teknologi salah satunya. Salah satu klinik kecantikan yang juga menjual produk kecantikan menggelar Gathering Roadshow Aishaderm yang bertajuk Hijrah Bersama Aishaderm.

Peserta adalah beberapa orang dari kalangan vloger dan bloger yang aktif dimedia sosial baik blog, instagram maupun youtube karena Icon Aishaderm harus melek teknologi. Tentunya usianya maksimal 30 tahun karena kosmetik dari Aishaderm untuk remaja dan wanita muda matang. Sementara pendaftaran bisa melalui website Aishaderm.

Promotion Nasional Manager Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya mengatakan, Gathering Roadshow ini diikuti oleh para bloger dan vloger. Jaman sekarang, orang sangat terarik dengan teknologi informasi. Selain media, keberadaan vloger dan bloger juga menjadi influencer bagi kaum milenials.

“Semakin banyak vloger dan bloger yang me-review produk Aishaderm maka semakin cepat cita-cita brand kami dibanding harus satu-satu mengenalkan produk,” ujarnya.

Kali ini dimulai di Kota Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari Digital Key Opinion Leader produk kosmetik Aishaderm. Key Opinion Leader ini diharapkan bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam melakukan pemahaman produk pada khalayak umum.

Belasan bloger dan vloger cantik di Malang bersaing untuk mendapatkan 4-5 tiket Beauty Camp Hijrah Bersama Aishaderm. Nantinya vloger dan bloger yang terpilih akan bergabung bersama 30 orang lainnya mengikuti Beauty Camp yang digelar di Jogja pada 11-13 Mei 2018 mendatang.

“Nanti sekitar 30 vloger dan bloger akan kami undang untuk mengikuti Beauty Camp di Jogja. Disana akan diajarkan cara menulis yang baik sebagai seorang influencer bagi para kaum milenials,” jelasnya.

‘Hijrah Bersama Aishaderm’ ini rencananya akan kembali berlangsung ke enam kota lainnya di Indonesia. Diantaranya Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar. (nisa)

Check Also

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku 5

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.