Iklan Baris Anda

Ada Rayuan, Gombalan Hingga Curhatan Dalam Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” Kali Ini

Ada  Rayuan, Gombalan Hingga Curhatan Dalam Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Kali Ini 1
Serunya Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. Sabtu (20/02/2021)

Surabaya, (bisnisnasonal.com) – Meet and Greet kembali digelar SCTV pada sabtu (20/02/2021) via streaming online Vidio.com. Sederet artis “Buku Harian Seorang Istri” menyapa pemirsa yang diawali oleh Hana Saraswat dengan senyum riangnya berkata “Hallo Semuanyaaa.. apa kabarnya?,”

Tak hanya Hana yang merasakan bahagia, hal serupa juga dirasa oleh Antonio Blanco dan Cinta Brian meski saat itu cuaca Jakarta dan sekitarnya sedang mendung bahkan beberapa wilayah dilanda banjir. Pun demikian dengan Kevin Kambey juga mengaku suasana hatinya bahagia sore hari ini karena tetap mendapat sinar matahari di tengah cuaca hujan yang terus-menerus beberapa hari terakhir.

“Alhamdulillah hari ini aku senang ya, karena hari ini aku bisa ikutan Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri,” tutur Zoe Jackson.

Menurut Zoe Jackson, proses shooting sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sangat seru karena penuh drama dan konflik. Bahkan beberapa waktu lalu Zoe Jackson sempat beradu akting dengan Hana Saraswati menggunakan sling.

Sementara Cinta Brian mengaku scene paling berkesan adalah ketika beradu akting dengan Zoe Jackson saat melaksanakan sesi foto pra-wedding. Cinta Brian mengaku membuka komunikasi yang baik dengan Zoe Jackson demi mendalami setiap scene. Mereka serempak menyapa pemirsa SCTV Fevers ĺ “Buku Harian Seorang Istri” yang sudah ditonton lebih dari 22.000 viewers.

Setiap cast punya kesan tersendiri saat proses shooting, seperti Antonio Blanco Jr yang mengaku cukup banyak adegan berkesan di sinetron “Buku Harian Seorang Istri. Salah satu adegannya adalah mengkhayal beradu kasih dengan Nana (Zoe Jackson). Pasha (Antonio Blanco Jr) begitu bahagia karena cintanya disambut oleh Nana.

Hana Saraswati mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta Brian dalam scene ketika Hana harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya. Hana mengaku scene ini adalah scene terpanjang dan belum pernah ia alami sebelumnya.

“Saat istirahat shooting biasanya aku pakai tidur dilokasi buat jaga kesehatan dong.. tau kan yaa, sekarang situasinya masih seperti ini,” ujar Hana.

Jika para cast yang lain sudah pada hadir duluan, Mahdy Reza justru baru bergabung saat setelah menyelesaikan adegan shooting dengan menyapa pemirsa setia SCTV. Setelah ikutan bergabung, Mahdy harus melalui tantangan pertama dengan Hana Saraswati yakni mengupas kulit buah rambutan tanpa merusak lapisan kulit bagian dalam. Tantangan kali ini dimenangkan oleh Mahdy Reza.

“Wuihh lumayan kudu telaten juga nih biar kulit dalam rambutan nggak ikut ngelupas,” ujarnya.

Tantangan berikutnya untuk seluruh pemain adalah menggambar ilustrasi gunung yang berada di tengah kota Jakarta. Seluruh pemain berhasil menyelesaikan dengan baik tantangan kali ini dengan berbagai imajinasi menarik dari masing-masing mereka.

Sementara acara Meet and Greet berlangsung, program “Lelang Barang Artis” juga masih terus jalan bersama pemain sinetron unggulan SCTV demi membantu seluruh korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Sebut saja para artis Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fevers dengan membagian 10 t-shirt menarik yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri.

Masih dalam Meet and Greet pada sabtu sore itu, SCTV Fevers berkesempatan memberi tantangan bagi para cast. Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey menjawab tantangan dari mereka lewat sosial media yakni “Gombalan Maut”.

Mahdy Reza mengawali tantangan adu gombal kali ini dengan merayu host Meet and Greet. “Thia kamu sebaiknya belajar deh dari sekarang. Belajar menerima kenyataan kalau kamu adalah jodohku”, rayu Mahdy yang sukses membuat Thia tersipu.

“Meski kita tidak berada di satu atap yang sama, tapi hati kita tetap sama. I Love You”, rayu Cinta Brian kepada Zoe Jackson.

Sementara Antonio Blanco memberikan rayuan kepada Hana Saraswati seperti yang ia katakan berikut ini. “Alya kamu itu seperti lem bagiku karena kamu membuatku susah untuk berpaling,” rayunya. Dan langsung dibalas oleh Hana. “Nio, aku gendutan nih karena kamu mengembangkan hatiku,” ujar Hana sembari tertawa lepas ketika acara Meet and Greet tersebut berlangsung.

Rayuan maut juga dilemparkan oleh Zoe Jackson kepada host Meet and Greet sore itu. “Kamu tau ga kenapa aku kalo setiap mengingat menghadap ke atas? Karena setiap kali mataku merem aku terbayang kamu”, rayu Zoe Jackson dengan penuh senyum.

Menyaksikan sang istri merayu pria lain, Dewa (Cinta Brian) mulai tersulut emosi yang diakhiri dengan candaan oleh Pasha (Antonio Blanco Jr). Dalam tantangan itu Hana Saraswati dinobatkan sebagai pemenangnya.

“Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu itu kan weekend. Kalo aku sama kamu itu will never end,” rayuan akhir dari Hana Saraswati setelah dinobatkan sebagai pemenang.

Dan di akhir acara, seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang sekaligus menutup Meet and Greet sore hari ini kompak berucap agar para pemirsa terus menyaksikan sinetron tersebut.

“Hai SCTV Fevers jangan lupa yaa saksikan terus sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 18.20 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua,” ajak para artis. (indra)

Check Also

Ricosta, Pelopor Sepatu Custom Untuk Couple dan Family 5

Ricosta, Pelopor Sepatu Custom Untuk Couple dan Family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.