Iklan Baris Anda

Ada Bajgur Wengi di Surabaya Suites Hotel

 

Surbaya, (bisnisnasional.com) -Mengangkat potensi kuliner Surabaya, Surabaya Suites Hotel mencoba menghadirkan menu tradisional Surabaya. Para tamu bisa menikmati sejak 3 Maret kemarin dimalam hari pada jam enam hingga setengah sepuluh.

General Manager Surabaya Suites Hotel, Firman menjelaskan, menunya bernama Bajol Gourmet (Bajgour) adalah trend baru kuliner hotwl bintang 4 tersebut, dengan konsep Bajgour Wengi yang melambangkan Surabaya.

“Salah satu menu yang kita hadirkan live cooking yakni nasi goreng Klunthung dan Mie Goreng Klunthung,” katanya. Tetapi afa menu lainnya yang bisa dimakan para tamu selain menu live cooking tersebut.

Executive Chef in-Charge F&B, Chrisfian S menjelaskan beberapa menu lainnya seperti Mie Kuah Tog-Tog, Nasi Krengsengan, Tahu Tek, Lontong Kikil, Tahu Campur, Bakso Balung, Terang Bulan, Ronde, Angsle, Wedang Jalang, Teh Romosinto.

“Nantinya tahu tek akan kami buat live. Sementara masih nasi goreng dan mie yang live. Nah untuk menemani makan, diiringi live musik. Kita berharap pengunjung bisa memilih apa saja. Karena saya rasa di hotel lain belum ada yang selengkap ini,” ujarnya.

Firman menambahkan, menu ini menjadi menu tetap. Namun ketika ada moment seperti puasa atau moment lain akan diaesuaikan. Untuk segmen pengunjungnya ia memprediksi 30 peraen dari tamu hotel dan 70 persen pengunjung umum.

“Dengan adanya Bajgour ini bisa mendapatkan income dan memberikan sajian menu tradisional dengan konsep modern. Serta mengangkat makanan yang terlupakan untuk disuguhkan di hotel ini,” pungkasnya. (*)

Check Also

Ada Nasi Goreng Termahal di Seafood Kalimantan 4

Ada Nasi Goreng Termahal di Seafood Kalimantan

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Surabaya jadi salah satu kota yang menawarkan kuliner paling beragam bagi masyarakatnya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.