Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / 97 Tenant Meriahkan Ladies Market

97 Tenant Meriahkan Ladies Market

97 Tenant Meriahkan Ladies Market 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ladies Market adalah sebagai wadah bagi perempuan untuk mencari apa yang mereka butuhkan, market khusus menjual keperluan perempuan ini hadir di Tunjungan Plaza 6 selama 12 hingga 15 September 2019. Ada 97 tenant yang ikut memeriahkan event tersebut, diantaranya klinik kecantikan, fashion dan lainnya. Tak ketinggalan juga aneka kuliner hadir meramaikan event tersebut.

Ketua Panitia Ledies Market, Merlin mengatakan, event ini adalah kali pertama yang dilakukan untuk memanjakan para perempuan khususnya kaum milenial. Hasil memuaskan pun dapat diraih dengan jumlah pengunjung yang melampaui target. Pada hari pertama ada 1,700 pengunjung dari target 1,000 pengunjung.

“Kami berharap, weekand bisa mencapai 5,000 pengunjung. Karena dalam event ini banyak pihak yang berpartisipasi dan mereka juga merupakan merek-merek ternama dan sudah dikenal masyarakat dengan kualitasnya,” jelasnya.

Beberapa tenant tersebut seperti klinik kecantikan yakni Clariskin, Profira dan masih banyak lagi, sementara ada pula brand make-up seperti Implora dan beberapa lainnya. Dan mereka semua memberikan beragam promo menarik serta diskon produk dan diskon perawatan. Hal tersebut merupakan sesuatu yang digandrungi oleh banyak perempuan untuk memenuhi kenutuhan mereka.

“Tidak hanya itu, event tersebut juga dihadirkan fashion show, talkshow dan beauty class serta beragam aktifitas lain yang tentunya akan menarik bagi para perempuan khususnya kaum milenial. Kami juga tidak menyangka jika beberapa dari mereka yang hadir juga para milenial, saya kira mungkin dominan para ibu ternyata banyak juga para mahasiswa yang datang,” paparnya.

97 Tenant Meriahkan Ladies Market 2

Ia berharap event tersebut sesuai dengan harapan dan nanti pada akhir tahun akan dilakukan lagi tentunya yang lebih meriah dan banyak tenant yang akan berpartisipasi guna memanjakan para perempuan di Surabaya dan sekitarnya. “Sekedar informasi, event yang nanti dilangsungkan akhir tahun sudah ada para tenant yang mendaftar. Jadi kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat pada banyak pihak,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 6

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.