Iklan Baris Anda
Home / profil / 3 Tahun Menjabat, Daihatsu Raih Peningkatan 4 Persen Market Share

3 Tahun Menjabat, Daihatsu Raih Peningkatan 4 Persen Market Share

3 Tahun Menjabat, Daihatsu Raih Peningkatan 4 Persen Market Share 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sukses meraih peningkatan market selama 3 tahun dari 16 persen menjadi 20 persen tidak lepas dari pimpinan wilayah daerah tersebut. Pencapaian tersebut diraih Daihatsu Jawa Timur selama kepemimpinan Budhy Lau. Kini, Pria kelahiran 11 September 1978 asal Pontianak Kalimantan Barat yang menjabat sebagai Regional Head East Java PT Astra Daihatsu International DSO itu berpindah tugas di Sumatera.

Budhy mengaku, sejak awal kedatangannya di Jatim, sudah menargetkan market share 20 persen, alhasil hal tersebut bisa tercapai. Pada 2016 market share Daihatsu 20,22 persen, 2017 sebesar 21,85 persen dan 2018 sedikit mengalami penurunan sebesar 20 persen lebih. Meski turun, masih tetap diangka 20. Pencapaian tersebut menurutnya karena jerih payah dari semua pihak, semua tim ikut membangun pencapaian tersebut. Ucapan terima kasih juga dilontarkan untuk rekan media yang selama ini mensupportnya.

“Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak, dengan kerja keras kita dapat meraih pencapaian yang luar biasa,” ujarnya saat acara “The Finest Moment Ending With Proud by Pride” tadi siang (29/01).

Kepala bengkel Daihatsu, Sapto Pamungkas mengaku cukup senang dengan kehadiran Budhy Lau. Semenjak kepemimpinannya, ada peningkatan terhadap service dan pembelian sparepart.

Hal senada juga diutarakan perwakilan dari leasing /pembiayaan Astra Credit Companies (ACC), semenjak kedatangan Budhy Lau, 42 persen user ACC didapat dari Daihatsu. “Luar biasa menurut saya. Pak Budhy memang terkenal dengan speed tinggi, jadi tidak heran dengan pencapaian tersebut,” ujarnya.

Budhy Lau berharap, semoga penggantinya untuk wilayah Jatim meneruskan perjuangannya. Harapan besar juga dilontarkan pada semua tim untuk bahu membahu membantu pimpinan baru meneruskan perjuangannya. (nisa)

Check Also

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 5

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.