Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / 2019, Ingin On The Spot ke Luar Pulau

2019, Ingin On The Spot ke Luar Pulau

2019, Ingin On The Spot ke Luar Pulau 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu pelukis asal Surabaya Hamid Nabhan membuat lukisannya dengan On The Spot. Namun, pada tahun ini akan dilakukannya diluar pulau setelah sebelumnya dibeberapa daerah dipulau Jawa.

“Tahun ini saya ingin ke luar pulau seperti di Kalimantan dan daerah lainnya yang belum saya kunjungi. Kalau untuk lokasinya belum terpikir. Biasanya tidak direncanakan. Karena kalau direncanakan maka tidak akan terlaksana,” paparnya.

Ia juga bercerita, kadangkala lokasi yang ia lukis menjadi daerah wisata berbayar saat ini. Ketika Hamid melukis diwilayah wisata tersebut, belum dikomersilkan. Ada beberapa karya lukisnya yang ada dilokasi wisata yang sekarang sudah dikenal masyarakat.

“Namun tidak saya ekspose lukisannya. Saya lebih pada alam. Seperti pohon, hutan, lokasi yang menawarkan pemandangan alam. Karena saya lebih suka pemandangan, jadi saya lebih fokus ekspose ke alam dari pada buatan manusia seperti yang sekarang menjadi lokasi wisata,” terangnya.

Untuk On The Spot sendiri, Hamid menghabiskan rupiah yang tidak banyak jika lokasi dekat. Biayanya tidak sama tergantung lokasi, kalau diluar pulau jelas lebih banyak. Tapi menurutnya semua itu sepadan dengan kepuasan yang ia dapat.

“Biaya bagi saya seimbang dengan kepuasan yang saya dapat bisa melukis ditempat sesuai keinginan. Dan bisa membuat banyak angel untuk karya lukis saya serta bisa melihat luas bidang untuk kita lukis,” pungkasnya. (nisa)

 

 

Check Also

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar 5

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.