Iklan Baris Anda
Home / Provider / 2019, Indosat Ooredoo Tambah 4300 BTS

2019, Indosat Ooredoo Tambah 4300 BTS

2019, Indosat Ooredoo Tambah 4300 BTS 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menjadi Direktur Utama dan CEO baru PT Indosat Ooredoo, Chris Kanter yang sudah 8 tahun menjadi komisaris tidak merasa asing dengan dunia Telko. Mengawali jabatannya, Chris fokus pada keutamaan dalam melayani pelanggan Indosat Ooredoo. Hal ini dilakukan dengan melakukan penambahan BTS diberbagai titik lokasi dan wilayah diseluruh Indonesia.

“Fokus utama kami adalah mengejar perluasan jaringan, meski prosesnya panjang namun kami berupaya menambah dibeberapa titik. Beberapa penambahan tersebut seperti memperbanyak BTS 4G di semua titik. Juga akan menambah BTS yang over load,” ujarnya saat di Surabaya.

Setelah BTS, baru selanjutnya melakukan yang lainnya. Pihaknya juga melakukan transformasi besar-besaran di tiga hal yakni people, processing dan busines. Menurutnya, people bukan pengurangan karyawan namun menambah karyawan yang sangat kompeten.

Sementara processing yang dimaksud adalah bagaimana upaya untuk melayani keluhan pelanggan sehingga menjadi masukan untuk memperbaiki apa yang masih kurang. Sementara bussines baginya bagaimana meyakinkan pemegang saham. “Jadi benahi dulu BTS seperti yang saya katakan tadi,” terangnya.

Untuk penambahan tahun 2019 nanti sebanyak 4300 BTS, sementara di East Java Bali Nusra (EJBN) ini 23 persennya. “Bahkan Jatim akan ada 4G semua, yang belum ada 4G akan ditambah. Untuk prosesnya pada Agustus lalu sudah 66 persen yang tercover. Kini sudah hampir 90 persen,” tambah Head of Region EJBN PT Indosat Ooredoo, Soekanto Prasetya.

Sementara penambahan BTS diwilayahnya ada 12 titik yakni di kota-kota tengah seperti Mojokerto, Jombang, Malang, Madura, dan beberapa titik lainnya. “Kalau di Surabaya ada di Surabaya Barat, bahkan bukan kami saja semua Telko kesana. Namun permasalahannya biaya mahal,” ujarnya.

Chris Kanter berharap, manajemen baru akan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategi dan target perusahaan. Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih massive kedepan, susunan manajemen baru dan anggota tim baru optimis dapat memenangkan persaingan dalam memberikan pelayanan yang semakin baik pada pelanggan serta hasil terbaik pada seluruh stakeholder saya perusahaan. (Nisa)

 

 

Check Also

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka 5

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.