Iklan Baris Anda
Home / teknologi / 2019, AMD Tawarkan Portofolio Mobile Lengkap

2019, AMD Tawarkan Portofolio Mobile Lengkap

2019, AMD Tawarkan Portofolio Mobile Lengkap 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Jajaran komputer jinjing anggota-anggota AMD tahun 2019 yang mencakup seluruh segmen notebook diantaranya adalah Prosesor AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000. Prosesor AMD Athlon Mobile Seri 300 dan prosesor-prosesor AMD A-Series Generasi Ketujuh.

AMD juga mengabarkan bahwa mulai dari kuartal ini, para gamer, kreator, dan antusias notebook akan dapat menginstal software Radeon Software Adrenalin untuk membawa fitur-fitur GPU terbaru dan optimalisasi game ke dalam seluruh sistem yang ditenagai oleh prosesor-prosesor AMD Ryzen dengan grafis Radeon.

Senior vice president and general manager Client Compute AMD, Saeid Moshkelani mengatakan bahwa AMD menawarkan performa terbaik untuk pekerjaan sehari-hari bagi para pengguna mendambakan komputer jinjing.

“Para pengguna notebook ingin merasakan fitur-fitur modern saat melakukan streaming, bermain game, maupun menyelesaikan perkerjaan dengan lebih cepat. AMD memberikan sebuah terobosan pada pengalaman hiburan pada berbagai pilihan notebook-notebook bertenaga AMD yang lebih banyak dari sebelumnya, untuk memenuhi ekspektasi-ekspektasi para pengguna dengan performa super cepat, kaya grafis, dan ketahanan baterai yang tinggi,” jelasnya.

Dibangun pada teknologi fabrikasi 12nm, prosesor baru AMD Ryzen Mobile Seri 3000 memberikan performa terbaik di kelasnya. Memberikan fitur-fitur menarik seperti Wake on Voice, Modern Standby, smooth PC gaming, dan kapabilitas streaming 4K HDR.

Dimulai pada kuartal pertama 2019, AMD berencana untuk memberikan update reguler Radeon Software Adrenalin untuk seluruh prosesor Ryzen dengan grafis Radeon Vega melalui AMD.com

AMD juga menawarkan Prosesor Athlon Mobile berbasis “Zen” yang memberikan pilihan lebih banyak bagi para konsumer, memampukan komputasi mobile untuk dapat menjangkau hampir semua budget, yang dijadwalkan untuk hadir dari para OEM global pada awal 2019.

Pada acara CES 2019, CEO dan Presiden AMD, Dr. Lisa Su menyampaikan pidato utama yang dijadwalkan pada hari Rabu 9 Januari, pada pukul 09:00 pagi waktu Pacific Time, di Ballroom Venetian Palazzo, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kemudian, untuk para hadirin CES 2019, portofolio AMD mobile dan teknologi terbaru dapat dilihat secara langsung pada Club AMD yang berlokasi pada Venetian Expo Sands Titan 2303 – 2305, mulai tanggal 8 hingga 11 Januari. (indra)

 

 

 

Check Also

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka 5

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.