Iklan Baris Anda
Home / Provider / 2018, Target Pelanggan 2X Lipat

2018, Target Pelanggan 2X Lipat

2018, Target Pelanggan 2X Lipat 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Mengawali 2018, Smartfren membuka Smile Gallery Fastronik di Plaza Marina Surabaya kemarin (31/01). Galeri tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Surabaya dan sekitarnya, karena Smartfren kini fokus untuk mendapatkan pelanggan 2x lipat atau doble yang otomatis akan meningkatkan penjualan produk smartfren yakni Star Pack (SP), Device dan beberapa produk bundling.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan, sekembalinya dia ke Smartfren ini ingin membuat sesuatu yang baru. Banyak hal yang ditawarkan, diantaranya paket data unlimited hanya berbayar Rp 100.000 juga device andalannya yang menyasar segmen 2G yang dulu seharga Rp 350.000,- kini bisa didapat hanya Rp 199.000,-.

Ternyata pelanggan Smartfren sebanyak 12 ribu ini, 70 persennya adalah pelanggan 2G. Sementara penjualan kartu perdana atau SP 80 persen dibandingnya device. “Angka penjualan tersebut diharapkan tumbuh 2x lipat ditahun ini,” ujarnya.

“Untuk stok yang tersedia hingga lebaran nanti sekitar 500 ribu device secara nasional. Sementara jatah untuk Jatim 20 persen. Beberapa produk andalan kami seperti Andromax Prime, Andromax A2, Andromax L dan Andromax B. Sementara untuk SP, beberapa bulan kedepan kami akan hadirkan SP dengan paket yang istimewa,” lanjutnya.

2018, Target Pelanggan 2X Lipat 2

Djoko juga menegaskan jika pada tahun ini akan ada 3-4 model keluaran Smartfren untuk ponsel Andromax. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Tak lupa upaya bundling dilakukan secara terus menerus untuk menarik pelanggan.

“Terkait masalah jaringan, tidak diragukan lagi. Smartfren benar-benar universal menjangkau semua daerah dan kota-kota besar untuk bisa menikmati jaringan 4G. Sehingga dari 70 persen pelangganyg masih menggunakan 2G sedikit-demi sedikit beralih ke 4G,” ujarnya.

Namun, pihanya tetap punya solusi menjangkau pelanggan yang masih dijaringan 2G dengan pilihan ponsel Andromax Prime tersebut. “Semoga harapan kami bisa terwujud untuk bisa meningkatkan pelanggan 2x lipat,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Grebeg Pasar Ajang Dekatkan Diri dengan Pelanggan 6

Grebeg Pasar Ajang Dekatkan Diri dengan Pelanggan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.