Iklan Baris Anda
Home / Mobil / 2018, All New Terios Tingkatkan Penjualan 20 persen

2018, All New Terios Tingkatkan Penjualan 20 persen

2018, All New Terios Tingkatkan Penjualan 20 persen 1

Malang, (bisnisnasional.com) – Setelah hadir di Surabaya, kali ini hadir di Malang. Malang sebagai kota ke 2 di Jawa Timur (Jatim) sebagai kontribusi terbesar setelah Surabaya. Meski All New Terios belum dirilis harganya, namun sudah ada inden 10 unit sebelum di launching di Malang kemarin.

Kepala Cabang Daihatsu Malang, Steven Kristianto, kehadiran All New Terios yang akan didistribusikan pada Januari 2018 mendatang diharapkan mampu berkontribusi 20 persen terhadap all tipe Daihatsu. Untuk Malang, targetnya 30 unit perbulan. Dan SPK mulai dibuka kemarin.

“Kita berharap tahun depan ada peningkatan penjualan untuk Terios. Apalagi dengan hadirnya All New Terios yang diharapkan meningkat 20 persen,” teranya.

Karena belum ada harganya, Daihatsu belum berani muluk-muluk. Kemungkinan selisih harga Rp 1 juta dengan Surabaya. Meski belum diketahui harga resminya, antusias konsumen sangat baik.

“Karakter konsumen Malang sendiri lebih banyak pengguna kendaraan manual. Saat ini, penjulan kendaraan manual all tipe Daihatsu sebesar 80 persen dibandingkan matik yang hanya 20 persen. Sementara unit yang banyak diminati adalah Daihatsu Ayla,” terangnya.

Meski Demikian, penjualan matik dari awal hingga kini terjadi peningkatan. Dari awal kenaikan 10-11 persen dan kini sudah 20 persen. All New Terios pun memiliki tipe Matic dan diharpkan, kendaraan yang akan diterima konsumen pada Januari mendatang bisa menjadi pilihan konsumen setia. (nisa)

Check Also

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi 5

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.