Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / 10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan

10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan

10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sepertinya berfoto, selfie lalu upload dimedsos menjadi kegiatan sehari-hari. Butuh spot yang bagus, dan background serta properti yang unik untuk mendukung hal tersebut.

Kali ini Konco Kumpul (KoKum) ajak pengunjung bernostalgia lewat event bertemakan Dolanan. Event ini ada di Plaza Surabaya lantai 2 sejak hari ini 1 November 2019 hingga 31 Desember 2020. Dilengkapi dengan 10 spot instalasi yang memiliki keunikan sendiri-sendiri pada masing-masing spot.

Marketing & Sales Directur KoKum, Yosia Evan Wibisono mengatakan, even ini baru pertama kali dilakukan dan pasti kedepan akan ada lagi. Karena baru pertama kali tentunya pihaknya juga melihat antusias pengunjung juga.

“Kalau target kami setiap harinya 300 sampai 400 pengunjung dan tentunya sebanyak-banyaknya karena kita menyasar semua kalangan. Apalagi pop up exhibition yang kami tampilkan cukup beragam. Ada wahana 3D, ada spot foto perang bantal, dan masih banyak lagi spot yang bisa kita pakai untuk foto,” katanya.

Ditambahkan Art Director KoKum, Ellen Anatasia, masing-masing spot foto ini akan ada pemandunya yang memberikan informasi pengambilan foto terbaik dalam spot tersebut. Untuk pengunjung pun tidak bisa masuk bersamaan, nanti akan dibagi menjadi kelompok sekitar 8 orang supaya bisa berfoto secara bebas.

“Masing-masing spot ini juga diangkat dari pengalaman semua orang. contohnya wahana perang bantal. Kita biasanya kecil dulu sama saudara bertengkar dikasur lempar-lempar bantal. Nah ada spot untuk perang bantal tapi bantalnya jangan dilempar beneran ya,” katanya.

10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan 2

Untuk tiket masuknya sendiri saat weekday Rp 35.000 dan weekand Rp 50.000 dan bisa dibeli ditempat atau secara online. Sementara untuk anak kecil tidak didak dikenakan tiket masuk asalkan tinggi badannya dibawah 9 cm. Dengan tiket masuk tersebut, mereka bisa bebas berfoto dan dudalamnya juga ada properti untuk menunjang foto tersebut.

“Kami ingin pengunjung tidak hanya berfoto tetapi juga merasakan pengalaman menyenangkan akan nikmatnya bermain sambil bernostalgia. Exhibition ini juga menjadi wadah bagi publik untuk bersantai ditengah kesibukan bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat kita,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 6

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.