Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / 10 Penghargaan diberikan dalam MAG Banyuwangi

10 Penghargaan diberikan dalam MAG Banyuwangi

10 Penghargaan diberikan dalam MAG Banyuwangi 1

Banyuwangi, (bisnisnasional.com) – Ketertarikan terhadap Bisnis CNI di kota Banyuwangi sudah meningkat dan pertumbuhan ekonomi secara umum di Banyuwangi sedang bertumbuh pesat khususnya di bidang Pariwisata. Tentunya ini juga berdampak terhadap laju Bisnis CNI yang mana saat ini sudah ada 200 anggota CNI aktif di kota Banyuwangi yang banyak terpusat di Banyuwangi kota dan Banyuwangi Selatan bahkan sudah merambah sampai ke wilayah Situbondo.

Sejak Januari 2019 para anggota baru CNI sudah mencapai 50 orang. Hal inilah yang membuat CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas yang disebut Member Achievement Gathering (MAG) yang dirangkum dengan tema “Happiness and Productivity”, artinya bisnis CNI akan memberikan kebahagian bersama keluarga dan dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan kesempatan income yang lebih besar dan sangat mungkin dicapai karena ada perhitungan komisi PASTI dalam Bisnis CNI.

Head of Regional Sales CNI Ivan T Siagian mengatakan, dalam acara MAG di Banyuwangi ini ada awarding untuk anggota CNI yang berprestasi. CNI memberikan sebanyak 10 penerima penghargaan, diantaranya Prestasi Produktif Pemasaran , Prestasi Produktif Sponsoring dan peraih kenaikan level menjadi Gold Member.

“Para peraih prestasi ini secara rata-rata memilki komisi min Rp 5 juta/bulan. Acara MAG di 11 kota ini, CNI memberikan penghargaan bagi para anggotanya yang berprestasi seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak,” katanya.

11 kota tersebut diantaranya, Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir.

Di Banyuwangi, sekitar 150 orang anggota CNI meramaikan acara MAG. Acara ini menjadi momentum atau ajang membangun semangat baru dan optimisme dalam menyambut tahun 2019, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI yang hadir.

Sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat.

“Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan. Sudah banyak anggota CNI di Banyuwangi yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp 3 juta sampai dengan diatas 10 juta/ bulan,” jelas Ivan.

Acara MAG kali ini berbeda dengan MAG sebelumnya, karena para member CNI turut serta berpartisipasi mengisi acara tersebut, peserta MAG akan dimanjakan dengan karya dari rekan mereka dalam rangka memeriahkan acara ini secara mandiri seperti CNI Fiesta, penampilan parodi acara dan kemeriahan suasana seragam mereka. (nisa)

Check Also

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa 5

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.